Abstrak yang Tidak Gampang untuk Kamu Pahami, Apa Saja?

Apakah kamu tahu apa itu film abstrak? abstrak yaitu sebuah film yang mempunyai tema nonlinear dan tak seluruh orang paham apa yang akan disajikan dalam film tersebut. Umumnya, film-film seperti ini memang mempunyai jalan cerita yang aneh, gak terang, dan membingungkan hampir seluruh penontonnya.Apakah film-film figur seperti itu bisa laku di pasaran? Jawabnya bisa dan telah terbukti. Ada banyak film bertema abstrak yang mampu menarik banyak penonton ke tempat duduk bioskop sedangkan banyak dari mereka yang kadang mengumpat dalam hati. Tidak percaya? Coba simak lima film abstrak berikut ini.1. Under the Skin (2013)

Walaupun mempunyai latar belakang cerita yang menarik, sejatinya tak seluruh film-film bertema alien ala Hollywood senantiasa menuai kesuksesan. Tapi, khusus untuk film berjudul Under the Skin yang dirilis pada 2013 lalu yaitu sebuah pengecualian. yang dibintangi oleh Scarlett Johansson tersebut mampu meraih rating di atas 60 persen.Ya, Rotten Tomatoes bahkan memberikan rating 83 persen untuk film yang disutradarai oleh Jonathan Glazer tersebut. Itu juga dengan Metacritic yang memberikan poin 80 untuk film abstrak berdurasi 108 menit numerounosantaclarita.com itu. Tapi, seperti yang kita ketahui bahwa Rotten dan Metacritic bukanlah sebuah acuan mutlak bagi kebanyakan penonton jenjang menengah.Penonton jenjang menengah yaitu mereka yang lebih suka menonton film untuk tema-tema yang mudah dipahami secara umum. Imbasnya|}, poin Under the Skin yang diberikan oleh pengguna di internet secara rata-rata yaitu 60 persen. Apa kamu penasaran dengan jalan cerita film ini? Langsung saja kamu tonton akting Scarlett Johansson yang memerankan sosok alien di dataran Skotlandia ini.

  1. Devil All the Time (2020)

Devil All the Time yaitu film yang menceritakan seputar sisi buruk dan jahat dari tiap-tiap orang. Jadi, dalam film ini kamu gak akan disuguhkan peperangan antara si baik dan si jahat. Justru, film ini akan memberitahu kita bahwa tiap-tiap orang, sebaik apa bahkan dia, masih ada sisi jahat di dalam dirinya. berdurasi 138 menit ini dibintangi oleh pemeran film pria papan atas Hollywood, mulai dari Tom Holland, Robert Pattinson, Bill Skarsgard, Jason Clarke, dan Sebastian Stan. Walaupun sedikit abstrak dan tak senantiasa linear, buktinya film ini sangat disukai oleh banyak penonton. Antonio Campos sebagai sutradara dievaluasi berhasil dalam menghadirkan jalan cerita yang dark, melainkan masih dalam batasan rasional.Satu lagi, seluruh pemeran film pria yang terlibat dalam film ini bisa mengeksekusi kecakapan akting mereka dengan baik. Kamu akan mengamati alangkah mengerikannya seorang suami yang tega membunuh istrinya cuma untuk menguji kesanggupannya dalam berinteraksi dengan keajaiban yang menurutnya itu yaitu bagian dari iman. So, ketimbang penasaran, mending kamu tonton filmnya.

  1. Rubber (2010)

Bila dipikir secara logika, penonton mana yang ingin menghabiskan beberapa besar waktu nontonnya cuma untuk menonton tingkah laku ban mobil yang bisa membunuh? Konyol, kan! abstrak mengenai ban mobil yang bisa bergerak dengan sendirinya ini benar-benar pernah dibuat secara serius, lho. berdurasi 82 menit ini akan memaksa penonton untuk mengikuti petualangan ban mobil yang menggelinding dengan sendirinya. Robert–begitu mereka menamakan ban tersebut–diduga bertanggung jawab kepada menghilangkan nyawa orang lain yang terjadi di wilayah gurun tandus.Quentin Dupieux sebagai sutradara juga tak memberikan cerita yang gamblang seputar ban aneh itu. Rasanya, kita cuma disuguhkan dengan banyak adegan abstrak yang cenderung konyol. Uniknya lagi, film berjudul Rubber tersebut telah banyak mengundang rasa penasaran bagi penikmat film sedangkan pada kesudahannya poin yang diberikan juga tak baik.

Related Post