Beda Gaya Dia Film Punk In Love, Semakin Keren

Bagi penikmat film Tanah Air tentu tak asing dengan film berjudul Punk In Love. Film bergenre komedi romantis ini tayang di bioskop pada 9 Juli 2009. Film yang mengangkat cerita kehidupan asmara si kecil punk ini cukup menyita perhatian publik pada ketika itu.

Film yang disutradarai Ody C. Harahap ini dibintangi oleh artis wanita dan artis film pria ternama. Para pemeran Punk In Love antara lain Vino G. Bastian, Andhika Pratama, Yogi Finanda, Aulia Sarah, Catherine Wilson dan masih banyak pemeran lainnya.

Kini hampir 11 tahun berjeda, para https://www.artofhairpburg.com/ pemeran film Punk In Love semakin berpenampilan keren sedangkan rata-rata telah pada berumah tangga. Keren dan tetap eksis di dunia entertainment menjadi bukti bahwa pemeran film Punk In Love memang begitu tetap.

Penasaran kan bagaimana beda gaya pemeran film Punk In Love dulu vs kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berjenis-jenis sumber, beda gaya pemeran film Punk In Love dulu vs kini, Senin (25/5/2020).

  1. Vino G Bastian yang berperan sebagai Arok semakin menonjol ganteng saja. Kini ia menjadi ayah satu si kecil dan tetap eksis di dunia akting.
  2. Dia Yoji, Andhika Pratama kini menjadi pembawa acara hits Tanah Air. Andhika juga telah menjadi ayah dari 5 si kecil.
  3. Yogi Finanda, pemeran Mojo yang kini jarang tampil lagi di layar kaca. Dia telah menikah dengan perempuan bernama Clara pada 2017.
  4. Aulia Sarah, pemeran Almira ini semakin indah saja di umur 28 tahun. Dia akan memerankan Badarawuhi di film KKN di Desa Penari.
  5. Catherine Wilson, pemeran Tante Rossa kini juga semakin menonjol awet muda di usianya ke-39 tahun.

Related Post