Buya Hamka Siap Tayang di Bioskop, Durasi 7 Jam!

Buya Hamka Siap Tayang di Bioskop, Durasi 7 Jam! post thumbnail image

Sebentar lagi kita sudah dapat menyaksikan agen sbobet film Buya Hamka yang akan tayang serentak di bioskop Indonesia. Direncanakan film ini akan tayang pada tanggal 20 April 2023.

Film Buya Hamka sendiri mengisahkan tentang biografi dari tokoh Buya Hamka, dimana sebelumnya film ini sempat tertunda selama dua tahun.

Sejak perilisan trailernya, Buya Hamka langsung menjadi trending di YouTube. Jelas ini menunjukkan antusias besar dari masyarakat pada film slot mahjong ini.

Terdapat kabar bahwa film dari Fajar Bustomi ini berduari 7 jam, di mana film ini akan dibagi menjadi 3 bagian. Untuk volume pertamanya akan dimulai pada tanggal 20 April 2023 dan volume selanjutnya juga akan tayang pada tahun ini.

Frederica yang merupakan produser dari Falcon Picture menyebutkan bahwa keseluruhan film dari Buya Hamka ini akan mengisahkan mengenai perjalanan hidup sosok tersebut dari ia lahir hingga menjadi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) pertama. Hal ini disampaikan Frederica pada konferensi pers peluncuran trailer Buya Hamka yang dilakukan

“Di mana perjalanannya sangat panjang, tidak bisa kami padatkan menjadi satu atau dua (volume). Sepengalaman kami, film ini tidak datang dua kali dalam hidup kita. Jadi sangatlah mulia dan kita bangga untuk bisa menceritakan seorang ulama besar,” kata Frederica.

Selain itu Frederica menyebutkan ini merupakan tanggung jawab sosial untuk bisa menyebarkannya secara luas kepada masyarakat.

Film ini akan berfokus kepada masa hidup dari Buya Hamka sebagai pengurus dari Muhammadiyah, seorang sastrawan, wartawan, dan juga kondisi keluarganya yang di mana salah satu anaknya meninggal dikarenakan sakit.

Produser dari Starvision, Chand Parwez, menjelaskan bahwa setiap volume dalam film Buya Hamka akan menarik.

Chand Parwez yang juga merupakan produser dari Starvision menjelaskan kalau setiap volume dari film ini akan menarik. Ini karena akan ada proses penting di setiap filmnya yang memberikan hiburan.

“Satu bagian ke bagian lainnya kita akan diajak menjalani proses-proses penting dalam kehidupan Buya Hamka. Semuanya memiliki keistimewaan berbeda, tapi semuanya akan memberikan hiburan yang lengkap,” jelas Chand Parwez.

Film Buya Hamka dibintangi Vino G Bastian, Laudya Cynthia Bella, Ben Kasyafani, Ayu Laksmi, Dessy Ratnasari, Mawar de Jongh, Bebi Tsabina, Marthino Lio, Donny Kesuma, dan masih banyak lagi.

Buya Hamka sendiri merupakan seorang ulama, filsuf, dan juga merupakan sastrawan Indonesia yang telah menghabiskan hidupnya untuk berkarir sebagai wartawan, penulis, dan juga pengajar.

Related Post