Dinda Kanya Dewi Habiskan Waktu Untuk Makeup Di Film Terbaru

JAKARTA, – Aktris peran Dinda Kanya Dewi menghabiskan waktu hingga enam jam untuk proses makeup di film Badarawuhi di Desa Penari.

Berperan sebagai Jayanti, Dinda memang mendapatkan makeup khusus di wajah dan tangannya.

“Karakter aku lebih susahnya di fisik ya karena membutuhkan makeup yang agak cukup lama, karena ada visual effects makeup dll, jadi lebih ke situ sih,” kata Dinda saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2024).

“Karena aku harus minimal lima sampai enam jamlah slot gacor hari ini makeup karakter Jiyanti ini,” sambungnya. Proses makeup yang lama membuat Dinda Kanya Dewi harus datang ke lokasi syuting lebih awal.

Perempuan berusia 37 tahun itu juga harus pulang lebih lama karena harus menghapus makeup tersebut.

“Pulangnya pun lebih malam karena orang-orang udah wrap dan pulang aku tuh masih harus ngelunturin makeupnya bisa sampe satu sampai dua jam,” kata Dinda.

Untungnya makeup lama yang harus diaplikasikan itu tak membuat kulit Dinda Kanya Dewi iritasi.

Ia hanya pernah merasakan sedikit kendala di kulitnya selama proses syuting.

“Alhamdulillah enggak ada cuma sempat ada beberapa hari ada kayak panas dan merah karena mungkin udah kecapekan,” ungkapnya.

Dalam film Badarawuhi di Desa Penari, Dinda Kanya Dewi beradu akting dengan Aulia Sarah, Maudy Effrosina, Claresta Taufan, Aming, Jourdy Pranata, Ardhit Erwanda, dan masih banyak lainnya.

Digarap oleh Kimo Stamboel, prekuel KKN di Desa Penari ini tayang pada Lebaran atau 10 April 2024.

Related Post