Film Horor ‘Munkar’ Sudah Tayang, Menyebutkan Teror Mistis di Pondok Pesantren Angker

Film horor terkini Adhisty Zara bertajuk “Munkar” sudah sah tayang di segala bioskop Indonesia sejak Rabu (7/2/2024). Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara sutradara kondang Indonesia yang pernah menggarap film Siksaan Neraka hingga Khanzab.

Ceritanya juga ditulis oleh penulis film ternama Evelyn Afnilia yang pernah terlibat dalam film Pamali hingga Sahabat Tidur. Sementara itu rumah produksi yang menaungi film ini yakni MD Pictures dan Pichouse Films.

Menginformasikannya dari laman bioskop CGV film berdurasi 1 jam 27 menit ini cuma bisa disaksikan oleh penonton berusia 13 tahun ke atas. Sebagai informasi selain Adhisty Zara film ini juga diperankan oleh Ratu Sofya, Saskia Chadwick, Kaneishia Yusuf, hingga Tio Pakusadewo.
Adhisty Zara akan berperan sebagai karakter bernama Ranum dan Ratu Sofya akan berperan sebagai karakter bernama Herlina. Sementara itu Saskia Chadwick akan berperan sebagai Robiatul dan Kaneishia Yusuf berperan sebagai karakter bernama Siti.

Film Munkar mengambil latar spaceman pragmatic belakang tempat di sebuah Pondok Pesantren dan mengangkat genre horror yang menyimpan teror mistis mengerikan. Selain itu film ini juga menampilkan adanya aksi perundungan di sebuah Pondok Pesantren.

Sinopsis Film Munkar

Menyebutkan tentang seorang santriwati yang tengah menyelamatkan dirinya dari perundungan yang ia terima. Namun dikala berusaha menyelamatkan diri santri hal yang demikian justru mengalami kecelakaan dan menghilang.

Suatu hari santri hal yang demikian secara tiba-tiba kembali ke Pondok Pesantren dengan cara yang misterius. Namun dengan kembalinya santri hal yang demikian mulai timbul keanehan hingga teror yang terkait dengan sang santriwati hal yang demikian.

Guru dan murid-murid yang ada di Pondok Pesantren mulai mengalami teror mistis hingga kengerian yang mengancam nyawa mereka.

Daftar Pemeran Film Munkar

Berikut ini yakni daftar pemeran film Munkar:

  1. Adhisty Zara sebagai Ranum.
  2. Safira Ratu Sofya sebagai Herlina.
  3. Saskia Chadwick sebagai Robiatul.
  4. Kaneishia Yusuf sebagai Siti.
  5. Khadijah Aruma sebagai Dilla.
  6. Elma Theana sebagai Ummi Yayu.
  7. Tio Pakusadewo sebagai Darroes.
  8. Ayu Hastari sebagai Ummi Indri.
  9. Miqdad Addausy sebagai Ustaz Ghani.
  10. Husein Al Athas sebagai Jaffar.

Related Post