Film Horor Terbaik di Netflix dengan Rating Tertinggi, Seram Menegangkan

Film Horor Terbaik di Netflix dengan Rating Tertinggi, Seram Menegangkan post thumbnail image

Sebagai tidak benar satu genre yang amat diminati oleh pirsawan di Indonesia, film horor punyai kekuatan tarik yang khusus. Ketegangan, ketakutan, dan suka ria sering kali bercampur aduk pas menyaksikan film-film horor. Dalam lebih dari satu tahun terakhir, platform streaming Netflix telah menjadi surga bagi para pengagum film horor. Di sini, kami bisa menemukan beraneka pilihan film horor yang memiliki kwalitas tinggi dan menegangkan.

Dari film-film horor lokal yang menghadirkan legenda urban sampai memproduksi internasional bersama dampak visual yang memukau, Netflix menyajikan beragam kisah yang siap memacu adrenalin kalian. Bagi kalian yang merupakan penikmat film horor, pencarian film horor yang tepat di Netflix bisa menjadi sebuah petualangan yang memakan waktu.

Namun, jangan khawatir, sebab di peluang kali ini, kalian bakal menjelajahi dunia film horor Netflix lewat daftar film terbaik yang telah memikat hati pirsawan dan beroleh rating tertinggi.

Dalam artikel ini, kalian bakal menelusuri film-film horor di Netflix di tahun 2023 yang paling direkomendasikan oleh para penonton, mengungkapkan alasan mengapa mereka layak untuk ditonton, serta mengimbuhkan wawasan menarik perihal pengalaman menontonnya serta ada pula atikel lain soal permainan slot di link https://pdiperjuangandenpasar.com/.

1. The Pope’s Exorcist (2023)

Tersedia didalam library Netflix sejak Agustus 2023, The Pope’s Exorcist adalah sebuah film horor yang amat menakutkan. Disutradarai oleh Julius Avery, film ini mengikuti kisah Father Gabriele Amorth, eksorsis spesial Paus, yang diutus untuk mengatasi persoalan misterius di sebuah biara tua di Spanyol. Dengan latar belakang yang mengesankan di Irlandia dan Roma, memproduksi film ini telah menarik perhatian banyak pirsawan film horor di seluruh dunia.

Cerita film ini mengkombinasikan elemen supranatural dan psikologis bersama amat baik. Dengan efektif, film ini mengikuti perjuangan Amorth dan seorang pastor setempat untuk mengusir setan yang telah menghantui seorang bocah bernama Henry. Di sedang pertarungan pada kebaikan dan kejahatan ini, kalian bakal disuguhi oleh tampilan luar biasa dari Russell Crowe yang memainkan peran Amorth bersama amat kuat.

Dengan atmosfer yang mencekam dan tampilan gemilang Russell Crowe, film ini bakal memenuhi dahaga para pengagum film horor yang melacak pengalaman menyeramkan di Netflix.

  • Rating IMDb: 6.1/10
  • Genre: horor, supernatural, drama
  • Pemeran utama: Russell Crowe, Daniel Zovatto, Alex Essoe
  • Situs atau platform menonton: Netflix, Apple TV, Google Play

2. We Have a Ghost (2023)

We Have a Ghost merupakan tidak benar satu memproduksi terakhir yang menghadirkan horor supranatural bersama sentuhan komedi yang segar. Disutradarai dan ditulis oleh Christopher Landon, film horor Netflix ini dibikin berdasarkan cerita pendek Ernest karya Geoff Manaugh yang telah diadaptasi menjadi sebuah kisah mencekam.

We Have a Ghost memanjakan pirsawan bersama cerita unik yang mengisahkan keluarga Presley yang baru saja belanja sebuah rumah terlantar yang murah. Namun, mereka segera menemui kejutan mengerikan kala putra mereka, Kevin, merekam video hantu di loteng rumah tersebut, yang lantas ia beri nama Ernest.

We Have a Ghost adalah film yang mengkombinasikan unsur horor, komedi, dan ketegangan didalam satu paket yang bakal memicu kalian tetap terpaku terhadap layar. Meskipun menerima beragam ulasan dari para kritikus, We Have a Ghost tetap menjadi tidak benar satu film horor Netflix yang patut ditonton, menghadirkan pengalaman menyeramkan yang tak terlupakan untuk para pencinta film horor di seluruh dunia.

  • Rating IMDb: 6.1/10
  • Genre: horor, keluarga, fantasi, komedi
  • Pemeran utama: Anthony Mackie, David Harbour, Jahi Winston
  • Situs atau platform menonton: Netflix

3. Zom 100: Bucket List of the Dead (2023)

Pada tanggal 7 Juni 2022, Netflix menggebrak pengagum film horor bersama pengumuman adaptasi film live-action yang menegangkan, yaitu Zom 100: Bucket List of the Dead. Dibesut oleh Yusuke Ishida dan berdasarkan naskah karya Tatsuro Mishima, film ini mempunyai kondisi horor yang belum dulu menjadi sebelumnya bersama komedinya yang kental.

Film ini mengikuti kisah Akira Tendo, seorang karyawan kantoran yang terjerat didalam formalitas kehidupan yang membosankan dan tanpa arti. Namun, kala Tokyo tiba-tiba terserang oleh zombie, segalanya berubah. Alih-alih menjadi ketakutan, Akira lihat ini sebagai peluang untuk merasakan hidup secara utuh, jauh dari kehidupan monotonnya. Ia pun memutuskan untuk memicu daftar hal-hal yang ingin dia lakukan sebelum saat mati.

Meskipun barangkali tersedia lebih dari satu harapan awal yang belum terpenuhi, Zom 100: Bucket List of the Dead tetap menjadi pengalaman horor yang patut disaksikan, bersama pesan positif yang didalam perihal makna sejati dari hidup.

  • Rating IMDb: 5.5/10
  • Genre: horor, zombie, komedi, action
  • Pemeran utama: Eiji Akaso, Shuntarō Yanagi, Mai Shiraishi, Kazuki Kitamura
  • Situs atau platform menonton: Netflix

4. Phenomena (2023)

Phenomena, film horor Netflix terseram dari Spanyol, menghadirkan pengalaman menegangkan yang tak terlupakan. Kisahnya berpusat terhadap tiga wanita paruh baya yang bersama berani menyelidiki sebuah fenomena paranormal di Madrid terhadap akhir tahun 1990-an. Mereka kudu hadapi ujian berat kala pemimpin mereka, Pastor Giron, tiba-tiba menghilang didalam kondisi misterius. Dengan dukungan seorang mahasiswa fisika yang bersemangat, trio ini kudu bekerja serupa untuk memecahkan persoalan paranormal yang paling menantang didalam karier mereka.

Phenomena menghadirkan nuansa horor klasik bersama penggunaan pencahayaan gelap, objek jatuh, pintu yang terbuka dan tertutup, serta lampu yang berkedip, lebih-lebih setting-nya yang bersifat sebuah toko barang antik angker. Phenomena terhitung menawarkan beragam karakter yang quirky, layaknya mahasiswa yang mengimbuhkan sentuhan komedi bersama sifatnya yang naif, serta Gloria, yang merupakan medium berani bersama sebatang rokok di tangan dan bola kristal di tangan lainnya.

Film ini tidak cuma bakal memicu kalian terloncat dari kursi, tapi terhitung mengimbuhkan alur cerita yang menarik dan akting yang mengesankan. Jika kalian melacak tontonan seru yang mengingatkan terhadap serial Supernatural, bersama campuran komedi dan horor yang memikat, Phenomena adalah pilihan film horor di Netflix yang prima untuk malam yang penuh ketegangan dan kekocakan.

  • Rating IMDb: 5.4/10
  • Genre: horor, supernatural, komedi
  • Pemeran utama: Toni Acosta, Belén Rueda, Gracia Olayo, Miren Ibarguren
  • Situs atau platform menonton: Netflix

5. Run Rabbit Run (2023)

Menyusul kesuksesan horor Netflix sebelum-sebelumnya, Run Rabbit Run adalah tidak benar satu film horor Netflix terakhir yang menghadirkan ketegangan dan misteri kepada penontonnya. Disutradarai oleh Daina Reid dan ditulis oleh Hannah Kent, film ini adalah sebuah karya psikologis yang memikat.

Kisahnya berpusat terhadap Sarah, seorang dokter fertilitas yang bercerai, dan putrinya Mia yang hadapi momen mengerikan setelah menemukan seekor kelinci di rumah mereka. Dengan alur yang penuh misteri dan kejutan, film ini menggali rasa takut dan ketidakpastian kala Mia menjadi berperilaku aneh dan mengklaim menjadi seseorang yang tidak layaknya dirinya sendiri.

Inspirasi cerita ini berasal dari ide Hannah Kent perihal kehidupan seorang anak yang mengingat jaman lalunya, dan pengembangannya menjadi film horor psikologis yang mendebarkan adalah sebuah langkah brilian. Film ini telah lewat beraneka step perkembangan, terhitung perubahan pemain utama, sebelum saat selanjutnya mengguncang panggung Sundance Film Festival terhadap Januari 2023. Sekarang, kalian bisa nikmati film horor ini di Netflix.

  • Rating IMDb: 5.0/10
  • Genre: horor, thriller, drama
  • Pemeran utama: Sarah Snook, Lilly LaTorre, Damon Herriman
  • Situs atau platform menonton: Netflix

Related Post