Film Sedih Rekomendasi TikTok Sepanjang Masa, Selalu Nangis Setiap Nonton – Bikin Trauma

Film Sedih Rekomendasi TikTok Sepanjang Masa, Selalu Nangis Setiap Nonton – Bikin Trauma post thumbnail image

Ada banyak sekali film sedih yang bisa menyebabkan kalian nangis bombay. Namun, lebih dari satu film apalagi bisa buat kalian nangis berapa kali pun kalian nonton, apalagi bisa buat trauma. Seperti lebih dari satu film sedih wejangan TikTok ini.

Ya, bahkan beberapa film sedih wejangan TikTok yang tenar di aplikasi ini menjadi salah satu film yang sedih sepanjang jaman loh. Jadi, jikalau kalian idamkan nonton, bisa banget nih nonton lebih dari satu film sedih wejangan TikTok ini.

Nah, apa saja ya film sedih wejangan TikTok tersebut? Berikut ini daftar film sedih wejangan TikTok sepanjang jaman sampai bisa buat trauma. Yuk langsung saja dicek.

1. GRAVE OF THE FIREFLIES (1988)

GRAVE OF THE FIREFLIES sangat cocok masuk didalam daftar film sedih wejangan TikTok yang buat nangis. Film ini menceritakan kisah tragis nasib anak-anak di jaman perang. Kalian bakal dihadapkan terhadap gambaran kondisi 1945 kala Jepang menyerah terhadap akhir Perang Dunia II.

Seita dan Setsuko, kakak-adik yang ditinggal bapak yang bekerja sebagai angkatan laut dan ibu meninggal terbakar kala dibom. Perang tetap berkecamuk. Dua anak kecil tersebut tak di terima bersama baik oleh sanak keluarga yang memang harus mengasuhnya. Dalam durasi 1 jam 29 menit, hati kalian bakal jadi dicabik berkali-kali.

Dua anak tersebut pergi dari tempat tinggal dan memulai hidup independen di sebuah tempat yang jauh dari kata layak. Penerangan mereka cuma berasal dari kunang-kunang yang ditangkap dan dilepaskan di didalam tempat tinggal kala malam. Kehidupan tetap sulit dan semakin jadi sulit.

2. THE GREEN MILE (1999)

Film sedih wejangan TikTok sepanjang jaman yang lainnya yaitu, ada film berjudul THE GREEN MILE. Film ini bercerita perihal Paul Edgecomb, seorang kepala penjara yang bertemu seorang narapidana, John Coffey, pria kulit hitam yang dituduh sebagai seorang pembunuh.

Namun siapa sangka, kehidupan sang kepala penjara itu beralih drastis, dikala ia mengerti bahwa John sungguh istimewa. Film THE GREEN MILE yang tayang 1999 ini bukan cuma menjadi film bersama rangkaian yang keren saja, tetapi terhitung sangat menyentuh.

Baca juga:

Film soal Kampung yang Dibawa ke Piala Oscar

Review Film: Dua Garis Biru Film Yang Lengkap Bercampurnya Tawa dan Tangis

3. ATONEMENT (2007)

ATONEMENT berkisah perihal kisah cinta pada rumit pada kakak beradik yang mencintai satu orang pria. Briony Tallis ternyata menyimpan rasa senang terhadap Robbie. Namun tidak disangka justru sang kakak terlibat hubungan pribadi bersama Robbie dikala Briony menyaksikan Cecilia dan Robbie tengah asyik di air mancur.

Diam-diam keduanya menjalin hubungan tanpa diketahui Briony. Selain menampilkan sejumlah adegan panas pada Robbie dan Cecilia, film ini terhitung bakal mengimbuhkan kalian banyak cerita sedih. Bahkan, lebih dari satu orang yang telah saksikan film ini sampai trauma dan nggak mau nonton kembali loh. Gimana? Tertarik untuk nonton?

4. HACHIKO: A DOG’S STORY (2010)

Mungkin telah banyak yang mengerti tentang HACHIKO karena film ini sangat populer. Film ini diangkat dari sebuah kisah nyata perihal seekor anjing yang bernama Hachiko bersama majikannya di jepang.

Dalam film HACHIKO: A DOG’S STORY ini, diceritakan bahwa Hachiko adalah anjing yang sangat setia kepada tuannya. Ia tetap menanti tuannya di stasiun kereta sampai tuannya pulang kerja.

Sampai terhadap akhirnya, Hachiko tetap menanti tuannya di stasiun kereta tersebut walau tuannya telah tiada. Hachiko tetap menanti tuannya sampai sembilan tahun berikutnya, sampai terhadap kelanjutannya ia terhitung mati di stasiun tersebut terhadap bulan Maret 1935.

Dog Lovers Wajib Nonton, Inilah Rekomendasi Film Tentang Anjing Yang Sangat Menyentuh Hati

Untuk mengenang dan menghargai kesetiaannya, patung Hachiko dibikin di luar Stasiun Shibuya, Tokyo, di mana ia tetap menanti tuannya pulang kerja. Patung Hachiko terhitung dibikin dari perunggu. Dan menjadi salah satu film sedih wejangan TikTok yang terhitung populer.

5. MIRACLE IN CELL NO.7 (2013)

Film MIRACLE IN CELL NO.7 merupakan film layar lebar Korea Selatan terhadap tahun 2013. Film ini terhitung telah memenangkan lebih dari satu penghargaan besar layaknya penghargaan, Paeksang Art Awards, Mnet 20th Choice Awards, 22nd Buil Film Awards, 50th Grand Bell Awards 50th, 34th Blue Dragon Film Awards, dan masih banyak lagi.

Film MIRACLE IN CELL NO.7 merupakan film yang menceritakan perihal seorang pria cacat mental yang dituduh melaksanakan kejahatan terhadap anak di bawah umur, dan meraih hukuman mati bersama meninggalkan satu anak perempuan yang masih kecil. Cerita MIRACLE IN CELL NO.7 merupakan cerita melodrama keluarga yang bakal menyayat hati.

Bahkan, film ini bakal menyebabkan kalian mengeluarkan air mata, berapa kali pun kalian menontonnya. Film MIRACLE IN CELL NO.7 ini terhitung menjadi salah satu film yang telah dibikin kembali di berbagai negara, terhitung Indonesia.

Related Post