Rekomendasi Film Drakor Terbaik

Korea Selatan sebenarnya sudah banyak membuahkan film-film bagus dan menarik untuk ditonton. Nah, bagi kamu pengagum film, khususnya film Korea, kamu kudu sadar wejangan film Korea paling baik sepanjang jaman berikut ini.

Apa film Korea paling baik yang pernah dibuat? Simak daftar judulnya di bawah ini.

Film Korea Terbaik

Dilansir laman , berikut merupakan lebih dari satu film Korea paling baik yang kudu ditonton:

1. Train to Busan

Train to Busan adalah film zombie yang mempunyai ceritanya simple namun sanggup sebabkan penontonnya terbawa emosi.

Film ini mengisahkan seorang pria dan putrinya yang terjerat di kereta menuju Busan bersama penumpang lain selagi terjadi judi bola terpercaya wabah zombie.

Film ini dihidangkan bersama genre yang luar biasa, sehingga sanggup menciptakan penggambaran wabah zombie yang unik, menyeramkan, dan juga penuh aksi.

Train to Busan terhitung diakui sebagai keliru satu film zombie paling baik sepanjang jaman dan keliru satu film Korea Selatan bersama penghasilan kotor tertinggi.

2. Memories of a Murder

Memories of a Murder diakui sebagai film Korea paling baik oleh banyak orang. Film ini mengangkat kisah mengenai kedekatan seseorang bersama prosedur kepolisian.

Menceritakan mengenai dua orang detektif yang bekerja sama bersama seorang penyelidik berasal dari kota besar untuk meringkus seorang pembunuh berantai.

Sebagai film fitur ke-2 Bong Joon-Ho, Memories of a Murder terhitung menayangkan bagaimana kemampuan sutradara didalam menceritakan kisah yang menarik, sambil menyisipkan sindiran sosial dan komedi kelam.

3. Parasite

Parasite kemungkinan layak disebut sebagai film Korea terbaik, karena sempat memecahkan rekor sebagai film asing pertama yang memenangkan Oscar untuk film terbaik.

Walaupun bukan jadi film Korea terlaris sepanjang masa, namun secara international film ini diakui sebagai keliru satu film paling baik yang pernah dibuat.

Parasite merupakan film komedi/drama kelam bersama lebih dari satu elemen horor.

Berkisah mengenai keluarga Kim yang tinggal di tempat kumuh bersama kehidupan yang terlalu miskin.

Kemudian muncul peluang unik, di mana tiap-tiap bagian keluarga Kim secara bertahap melibatkan diri mereka didalam kehidupan keluarga Park yang kaya raya.

Film ini mempunyai segudang tema kuat, seputar masalah dinamika keluarga, penduduk kapitalis modern, hingga secara eksplisit menyoroti ketidaksetaraan kekayaan.

4. The Housemaid

The Housemaid merupakan film th. 1960, yang jadi film pertama didalam trilogi berasal dari dua film lainnya yakni Woman of Fire dan Woman of Fire ’82 .

Film ini menceritakan mengenai seorang komposer piano dan istrinya yang sedang hamil. Seorang pembantu tempat tinggal tangga mereka lantas terlibat perselingkuhan bersama sang suami.

Film ini mempunyai banyak kemiripan tema bersama Parasite, karena sama-sama berhadapan bersama dinamika keluarga.

5. Poetry

Poetry merupakan film Korea yang mengisahkan mengenai kehidupan seseorang didalam hadapi masalah sejalan pertambahan usia.

Diceritakan ada seorang nenek yang didiagnosis menderita Alzheimer dini, sejak sadar itu dia jadi menghadiri sesi pembacaan puisi mingguan. Film ini lumayan sukses mengeksplorasi tema keluarga dan kematian.

Related Post