Rekomendasi Film Kartun Lucu dan Mendidik

Kebanyakan orang mengira bahwa rekomendasi film kartun hanya sama dengan dunia anak-anak. Padahal, film dengan bentuk animasi ini justru sering mempunyai pesan mendalam. Sudut pandang memang dibutuhkan pas menontonnya.

Sebagai orang dewasa, kalian terhitung bisa memberikan daftar ini sebagai wejangan film kartun untuk tonton keluarga. Mengisi akhir pekan dengan berkumpul dan menonton film dengan merupakan pilihan yang menyenangkan.

Apalagi, kalian terhitung memiliki kesempatan memilihkan film yang kemungkinan sesuai untuk para bagian keluarga. Rekomendasi film kartun ini berisi tontonan yang lucu, mendidik, hingga berisi pesan moral yang mendalam. Kalian bisa membaca sinopsisnya untuk memperhitungkan keselarasan pas menontonnya, Serta kami akan membahas tentang permainan dari situs https://ptkdikdasbutur.com/ dan link nexus.

1. ADIT SOPO JARWO: THE MOVIE (2021)

Film ADIT SOPO JARWO: THE MOVIE bercerita perihal kisah yang diadaptasi dari seri populer ADIT & SOPO JARWO. Dalam film ini, Adit diceritakan tengah berlibur ke Yogyakarta dengan orangtuanya dengan naik kereta api. Saat perjalanan, Adit turun dari kereta api dikarenakan ingin membelikan biskuit untuK bundanya.

Masalah keluar ketika Adit ketinggalan kereta dan di stasiun seorang diri. Saat itu dia bersua dengan Sopo, seorang porter di stasiun. Selanjutnya, mereka berdua bersua dengan Jarwo dan memastikan untuk pergi ke Yogyakarta. Kisah Adit, Sopo, dan Jarwo ini sesuai dijadikan wejangan film kartun bagi kalian.

2. MY LITTLE PONY: A NEW GENERATION (2021)

Rekomendasi film kartun sesudah itu adalah MY LITTLE PONY: A NEW GENERATION. Setting film ini berada di era yang jauh dari era sihir, bahkan Twilight Sparkle sudah dianggap legenda. Ceritanya pun berfokus pada tiga tipe pony, yaitu earth pony, pegasi, dan unicorn. Mereka bertiga hidup terpisah dan ketakutan.

Selanjutnya, ada tokoh Sunny Starscout, seekor earth pony yang ingin menyatukan semua tipe pony terpisah itu sehingga sihir bisa ulang ke dunia. Film yang disutradarai Robert Cullen dan Jose Ucha ini memiliki karakter kuda lucu yang kondang dan disukai oleh beragam kalangan usia.

3. TOY STORY 4 (2019)

Film TOY STORY punya lebih dari satu seri dan yang paling baru rilis pada th. 2019 silam. Dengan kualitas yang dimilikinya, TOY STORY harus masuk di dalam wejangan film kartun yang kudu ditonton. Pada seri ini, Woody dan kawan-kawan (seperangkat mainan) tinggal dengan pemilik baru bernama Bonie.

Seperti kisah di seri sebelumnya, kalian akan dihadapkan dengan beragam kisah menarik. Tak hanya menghibur, banyak pula pesan moral yang diselipkan.

4. WRECK-IT RALPH

WRECK-IT RALPH menjadi salah satu wejangan film kartun lucu yang terhitung tak boleh kalian lewatkan. WRECK-IT RALPH mempunyai cerita dan karakter yang seru. Film ini bercerita perihal Ralph tokoh antagonis di dalam suatu game yang ingin disayangi. Ralph jalankan beragam langkah untuk itu, terhitung dengan ikuti perlombaan sehingga keluar sebagai juara.

Sampai suatu ketika, Ralph bersua dengan karakter game lain yaitu Vanellope seorang gadis cilik yang lucu dan usil. Vanellope mengajarkan bagaimana langkah menjadi karakter game yang disayangi. Di balik keceriaannya, Vanellope terhitung memiliki kekurangan. Karakternya mengalami glitch. Akhirnya, Ralph terhitung ingin menunjang Vanellope untuk melakukan perbaikan dirinya.

5. UPIN & IPIN: KERIS SIAMANG TUNGGAL (2019)

Upin dan Ipin sepertinya bukan ulang karakter yang asing bagi anak Indonesia. Sebelumnya, sudah ada lebih dari satu seri yang dirilis. Pada th. 2019, seri paling baru berjudul UPIN & IPIN: KERIS SIAMANG TUNGGAL dirilis serentak di i Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam. Beberapa bulan kemudian, film selanjutnya baru dirilis di Indonesia.

Pada seri ini dikisahkan bahwa Upin, Ipin, dengan teman-temannya mengusahakan melawan Raja Bersiong. Mereka mengusahakan menyita ulang tahta kerajaan Inderaloka layaknya sedia kala. Padahal, awalnya mereka hanya tersandung kotak Tok Dalang yang ternyata berisi sebuah keris. Keris itulah yang mempunyai mereka memasuki dunia lain dan bersua para tokoh di dalam cerita Melayu.

6. NUSSA (2021)

Nussa adalah nama salah satu tokoh di dalam film ini. Dia merupakan seorang juara bertahan science fair. Tentu, dia ingin memenangkan perlombaan itu ulang dengan roket buatannya. Dalam sistem dia dibantu oleh Abba. Namun sayang, eksperimennya tak berhasil.

Setelah itu, teman-teman Nussa mengalihkan perhatiannya ke eksperimen roket Joni yang keluar lebih canggih. Berbagai problem dan penyelesaian dalam NUSSA cocok untuk dimasukkan di dalam daftar wejangan film kartun yang edukatif kali ini.

7. TAYO THE LITTLE BUS MOVIE: RESCUE MY FRIEND ACE (2016)

Rekomendasi film kartun sesudah itu adalah TAYO THE LITTLE BUS MOVIE: RESCUE MY FRIEND ACE. Film ini berawal dari seri kartun asal Korea Selatan. Selanjutnya, Ryu Jung oo sang sutradara mengangkat serial selanjutnya menjadi film yang bercerita perihal petualangan Tayo, si bus kecil berwarna biru di kota besar.

Tayo pun diceritakan memiliki teman-teman bus lain yang baik dan berkenan saling membantu. Kawanan bus kecil ini pun kompak di dalam satu tujuan, yaitu sehingga bisa menjadi kendaraan hebat.

8. INSIDE OUT

Di daftar wejangan film kartun yang edukatif sesudah itu ada INSIDE OUT. Film kartun yang satu ini memadai mencuri perhatian dan sempat menang di ajang penghargaan Oscar. INSIDE OUT mengisahkan perihal Riley yang mengalami begitu banyak ragam emosi yang naik turun setelah pindah rumah.

Menariknya, di film kartun ini tiap-tiap perasaan yang dialami Riley dilukiskan di dalam karakter lucu. Film kartun ini edukatif melalui ceritanya yang penuh pesan. Selain itu, pemirsa khususnya anak-anak terhitung akan diajak untuk belajar mengenali begitu banyak ragam emosi.

Related Post