Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang Masa

Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang Masa post thumbnail image

Film dan series menjadi tontonan yang sangat menyenangkan saat ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, ataupun menontonnya sendirian.

Banyak sekali genre film dan series yang disajikan. Hal ini tentu membuat bingung untuk menentukan pilihan. Tapi jangan khawatir! Kami akan drpamelahardy.org memberikan rekomendasi film dan series terbaik yang bisa kamu tonton.

Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang Masa

Berikut ini beberapa film terbaik yang banyak disukai dan layak kamu tonton.

1. Inception

Inception adalah film garapan dari sutradara Nolan, film ini menjadi film terbaik yang pernah digarapnya. Inception dirilis pada tahun 2010. Inception menceritakan tentang seorang pencuri bernama Dom Cobb yang hendak mencuri rahsia dari alam bawah sadar korbannya.

Dom Cobb akan mulai beraksi saat korbannya dalam keadaan tidur. Dom Cobb menjadi buronan internasional. Dom Cobb ingin mengubah hidupnya, oleh karena itu dia harus menjalankan misi baru yang berbeda dengan sebelumnya.

2. Interstellar

Interstellar adalah film Amerika garapan dari sutradara Christopher Nolan dengan genre science fiction dan petualangan. Film Interstellar dirilis pada tahun 2014.

Interstellar menceritakan tentang Cooper dan anggota tim lainnya dari NASA yang akan menjalankan sebuah misi rahasia untuk menemukan planet baru bagi manusia.

Tujuan dari dicarinya planet baru ini adalah, karena bumi dinilai sudah tidak layak untuk dihuni. Perjalanan Cooper membawanya melintasi ruang dan waktu, yang satu jamnya setara dengan tujuh tahun di bumi.

3. Parasite

Siapa yang tidak pernah mendengar tentang film Parasite? Film garapan dari sutradara terkenal Bong Joon Ho ini, berhasil mendapatkan piala Oscar pada tahun 2020. Film Parasite menceritakan mengenai kehidupan masyarakat Korea kelas bawah dan kelas atas.

Film ini menggambarkan bagaimana berbedanya kehidupan antara masyarakat Korea kelas atas dan kelas bawah. Dalam film, diceritakan ada keluarga kelas bawah yang beranggotakan 4 orang.

Baca Juga : Rekomendasi Film Dewasa Indonesia Jadul hingga Terbaru

Keempatnya merupakan seorang pengangguran, hingga suatu hari Ki Taek direkomendasikan menjadi guru les untuk anak orang kaya. Nah di sinilah kehidupannya berubah. Bagi yang ingin menonton film ini, perlu diperhatikan bahwa ada beberapa scene yang sadis dan cukup mengganggu.

4. Everything Everywhere All at Once

Everything Everywhere All At Once adalah film garapan sutradara Daniel Kwan dan Daniel Scheinert. Film ini dirilis pada tahun 2022.

Film ini menceritakan tentang perempuan yang sedang mengalami kesulitan pada bisnis laundrynya, apalagi hubungannya dengan suami dan anaknya di ujung tanduk. Film ini cukup rumit karena menceritakan tentang perjalanan multiverse antar karakter.

5. Bad Genius

Bad Genius, merupakan film Thailand garapan sutradara Nattawut Poonpiriya dengan genre drama, thriller, dan crime. Film Bad Genius dirilis pada tahun 2017. Bad Genius menceritakan tentang sekelompok anak sekolah yang berkeinginan untuk memanipulasi sistem seleksi dari penerimaan mahasiswa perguruan tinggi Amerika atau dikenal dengan SAT.

Datanglah Lynn, seorang anak jenius, yang membantu mewujudkan itu semua. Lynn bersama keempat rekannya membantu dalam melakukan pembobolan sistem keamanan dari pengawasan ujian internasional. Semua rencana yang dijalankan oleh Lynn akan membuat penonton merasa terkejut dan tertarik.

6. What Happened to Monday

Film What Happened to Monday adalah film garapan Tommy Wirkola. Film ini dirilis pada tahun 2017. What Happened to Monday menceritakan mengenai bumi yang sekarang mengalami ledakan populasi. Pemerintah diharuskan untuk segera menangani masalah populasi ini.

Solusi yang diberikan oleh pemerintah yaitu dalam satu rumah hanya boleh memiliki satu anak. Jika dalam satu rumah ada lebih dari satu anak, maka pemerintah akan membiarkan anak tertua untuk hidup, sedangkan anak lainnya akan dibawa oleh pemerintah untuk melakukan hibernasi.

Nah, ada satu keluarga yang memiliki 7 anak, ketujuh anak ini diberi nama berdasarkan hari yaitu Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, saturday, dan Sunday.

Related Post