Review Film Terminator Dari Awal Hingga Akhir

Review Film Terminator Dari Awal Hingga Akhir post thumbnail image

“Terminator” adalah film aksi fiksi ilmiah yang dirilis pada tahun 1984, disutradarai oleh James Cameron dan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Linda Hamilton, dan Michael Biehn. Berikut adalah review film “Terminator” dari awal hingga akhir:

Awal: Film dimulai di masa depan pasca-apokaliptik di mana mesin-mesin yang disebut “SkyNet” telah mengambil alih dunia dan memulai perang melawan manusia. Manusia yang tersisa membentuk pemberontakan melawan mesin-mesin ini. SkyNet mengirimkan Terminator, sebuah robot cyborg yang dikirimkan ke masa lalu untuk membunuh ibu dari pemimpin pemberontakan manusia, Sarah Connor, sebelum ia lahir.

Pertemuan Pertama: Terminator tiba di Los Angeles tahun 1984, di mana ia mulai mengejar Sarah Connor. Sementara itu, seorang prajurit pemberontak bernama Kyle Reese juga dikirim kembali ke masa lalu untuk melindungi Sarah. Kyle dan Sarah bertemu di saat-saat awal film dan mulai bekerja sama untuk melarikan diri dari Terminator.

Pengembangan Karakter: Selama pelarian mereka, Kyle menjelaskan kepada Sarah tentang perang di masa depan dan hubungan mereka yang akan datang. Hubungan antara Kyle dan Sarah tumbuh menjadi lebih dekat seiring waktu, sementara mereka berusaha untuk menghindari Terminator yang tanpa henti mengejar mereka.

Klimaks: Setelah serangkaian pertempuran sengit dengan Terminator, Kyle dan Sarah akhirnya berhasil melawan mesin ganas itu. Dalam pertarungan terakhir di sebuah pabrik baja, Terminator akhirnya dihancurkan. Namun, Kyle juga terbunuh dalam pertempuran itu.

Akhir: Sarah selamat dan hamil dari hubungannya dengan Kyle. Dia menyadari bahwa anaknya akan menjadi pemimpin pemberontakan slot server luar heylink manusia di masa depan. Film berakhir dengan Sarah yang memulai perjalanan untuk mempersiapkan diri dan anaknya untuk perang yang akan datang melawan SkyNet.

Reaksi Kritis: “Terminator” mendapat pujian luas dari kritikus dan penonton karena plot yang inovatif, adegan aksi yang menegangkan, dan performa yang kuat dari para aktor. Arnold Schwarzenegger dikenal karena penampilannya yang mengesankan sebagai Terminator, sementara Linda Hamilton dan Michael Biehn juga menerima pujian karena penampilan mereka yang kuat.

Peninggalan: “Terminator” dikenal sebagai salah satu film paling berpengaruh dalam genre aksi fiksi ilmiah. Kesuksesannya mengarah pada pembuatan beberapa sekuel, spin-off, dan adaptasi media lainnya. Film ini juga mempopulerkan frasa ikonik “I’ll be back” yang diucapkan oleh Schwarzenegger dalam peran Terminator.

Secara keseluruhan, “Terminator” adalah film yang menggugah, menyajikan kombinasi yang kuat antara aksi, cerita yang memikat, dan elemen fiksi ilmiah yang menarik.

Related Post